Profile Elaine Andriejanssen Wanita Beruntung Asal Indonesia Yang Menikah Dengan Pendiri Facebook

Elaine Andriejanssen adalah wanita asal Indonesia yang akan dinikahi salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Siapa sebenarnya sosok wanita keturunan China tersebut? Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui mengenai Elaine. Di akun LinkedIn, diinformasikan kalau Elaine bekerja sebagai Quantitative Research Analyst di Franklin Templeton Investment, sebuah perusahaan investasi global.

Kemungkinan, Elaine bertemu dengan Saverin di acara bisnis di Singapura. Saverin yang kekayaan terakhirnya di kisaran USD 1,2 miliar, memang termasuk gemar mengikuti perkembangan dunia startup dan kabarnya tak segan menjadi investor. Masih di LinkedIn, Elaine adalah lulusan dari Tufts University di Massachusets, Amerika Serikat. Ia kuliah dari tahun 2002 sampai 2006 mengambil jurusan Ekonomi.

Elaine diketahui tinggal bersama keluarganya di Singapura. Kemungkinan ia sudah lama tinggal di negara tetangga itu karena menempuh sekolah menengah di Raffles Girls School. Elaine bertunangan dengan Saverin bulan Maret lalu di Bali. Sedangkan acara pernikahan mereka akan dilangsungkan di kota Paris, Perancis. Demikian seperti dikutip dari Malaysiandigest, Kamis (18/6/2015). Ada kabar gembira datang dari co-founder Facebook Eduardo Saverin. Bulan depan, pria asal Brasil ini akan melepas masa lajangnya.

Saverin yang saat ini berusia 33 tahun, mempersunting Elaine Andriejanssen, wanita Indonesia keturunan China yang tinggal di Singapura. The Strait Times, Kamis (17/6/2015) melansir, pasangan ini sebelumnya menggelar acara pertunangan mewah di Bali bulan lalu. Keduanya mengundang pemenang Grammy Awards John Legend sebagai salah satu pengisi acara.

Kegembiraan Saverin akan menikahi Elaine sudah diperlihatkannya melalui akun Facebook pribadinya. Dia menceritakan betapa bahagianya ketika Elaine menerima lamarannya. “She Said Yes!!! I am engaged to the love of my life. Excited for a life full of adventure, happiness and health,” tulisnya pada 28 Maret 2014.

Paris, Prancis akan menjadi saksi dipersatukannya pasangan ini dalam pernikahan. Mengingat waktu perhelatan yang kian dekat, saat ini keduanya sedang sangat sibuk dengan segala persiapannya. Saverin bertemu Elaine di Singapura. Saverin sendiri akhirnya menetap di Singapura sejak 2009 dan melepas statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat.

Saat ini Saverin tercatat sebagai investor yang aktif memberi suntikan dana bagi sejumlah startup, antara lain layanan pencarian properti online 99.co dan e-grocer Singapura Redmart.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s