Cara Memakai Tablet Agar Terlihat Trendy, Gaya dan Menjadi Pusat Perhatian

Sebagai perempuan modern dengan segudang aktivitas, siapa pun tentu membutuhkan sebuah perangkat yang dapat melancarkan semua kegiatannya. Salah satu yang dapat diandalkan saat ini adalah pemakaian tablet. Hadirnya tablet saat ini dapat membantu siapa saja dalam melakukan berbagai aktivitasnya, terutama mereka yang dituntut mobilitas tinggi. Namun demikian, karena ukuran dan bobotnya yang kurang bersahabat dengan tas favorit, seringkali orang lebih memilih meninggalkannya di rumah atau meja kerja.

Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas, mulai dari bekerja, meeting dengan klien, belanja, hingga arisan, urusan tampil gaya tampaknya sudah menjadi satu keharusan. Tak lain, tampil penuh gaya akan menjadikan Anda pusat perhatian. Betul, kan? Ada banyak cara dapat Anda lakukan agar selalu tampak bergaya di segala kesempatan, salah satunya dengan tablet. Memang, sedikit terdengar aneh. Tapi, di zaman modern yang serba praktis seperti ini, perangkat tablet bukan lagi sekadar aksesoris untuk bekerja, melainkan sudah menjadi penunjang penampilan.

Tablet untuk bergaya. Pengalaman ini bisa dirasakan langsung lewat Samsung GALAXY Tab S. Desainnya yang stylish membuat Anda akan terlihat lebih fashionable dan eksklusif di tengah keramaian. Rasanya, pengalaman tersebut tidak akan Anda temui saat menggunakan Samsung GALAXY Tab S. Tablet teranyar dari Samsung tersebut dirancang sangat ramping dan ringan sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas. Ketebalannya pun lebih tipis dibandingkan pulpen. Bobotnya sendiri lebih ringan ketimbang buku catatan yang kerap dibawa ke ruang rapat. Maka, tablet ini akan membuat penggunanya semakin produktif.

Tentu saja, bisa dibilang produktif. Ini berkat kemampuannya yang multitasking. Pengguna dapat membuka dua aplikasi sekaligus secara bersamaan di satu layar. Pada satu kesempatan meeting, misalnya. Si pengguna dapat mengetik email bersamaan dengan membuka dokumen dari dua klien bisnis yang berbeda. Bahkan, menonton video presentasi sembari membuka aplikasi internet browser pun bisa dilakukan sekaligus.

Cantik dan gaya
Sebagai tablet berbasis Android, pengguna dapat menginstal beragam aplikasi yang dapat memudahkan dan mempercepat selesainya pekerjaan. Tablet yang hadir dalam ukuran 10,5 dan 8,7 inci ini juga turut menyertakan beragam fitur menarik, di antaranya Quick Connect yang dapat dengan cepat menemukan dan menghubungkan ke perangkat terdekat sehingga pengguna bisa berbagi konten secara lebih mudah. Ada juga Multi User Mode yang memudahkan pengguna untuk membuat profil personalnya, mengakses dengan aman dan nyaman melalui Fingerprint Scanner, serta fitur Kid’s Mode dengan interface dan aplikasi yang aman bagi anak-anak.

Tak hanya itu. Hadirnya fitur Ultra Saving Mode juga akan memperpanjang daya baterai. Namun, yang membuat Samsung GALAXY Tab S ini lebih menarik adalah tampilannya. Samsung merancang tablet ini dengan desain cantik dan penuh gaya. Ini membuat siapa pun yang membawanya tampil stylish dan mudah menjadi pusat perhatian. Kini, dengan pilihan warna Dazzling White dan Titanium Bronze, tablet ini mudah dipadukan dengan beragam gaya busana. Nah, mungkinkah kini saatnya Anda mengganti buku agenda dengan tablet ini? Tak lain, agar Anda bisa berkarya dan bergaya sekaligus hanya lewat satu perangkat.

Rancangannya begitu cantik. Lewat pilihan warna Dazzling White dan Titanium Bronze, siapa pun yang membawanya terlihat mempesona. Untuk yang berwarna putih, misalnya, cocok digunakan bagi Anda penganut gaya kasual, namun tetap trendi. Nuansa putihnya mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis dan warna busana pilihan Anda sendiri. Selain itu, nuansa putih tersebut mampu merefleksikan karakter Anda sebagai pengguna yang muda, dinamis, dan kreatif.

Sebaliknya, tipe Titanium Bronze lebih pas digunakan bagi Anda mereka yang mengaku wanita dewasa dan gemar berbusana formal dan elegan. Tablet bernuansa warna alam ini kian menawan jika dipadankan dengan busana bernuansa monokrom dengan permainan aksesoris emas yang memendarkan kemewahan. Sudah cukup? Belum. Setelah tampil gaya, jangan lupa mengabadikannya lewat fitur kamera Samsung GALAXY Tab S ini. Karena memang, tablet ini dibekali kamera yang cukup mumpuni untuk memotret segala kondisi. Dengan resolusi 8 MP yang disertai fitur autofocus dan LED flash, serta kamera depannya yang mempunyai resolusi 2.1MP, tentu cukup maksimal untuk Anda berfoto selfie penuh gaya.

Untuk ukurannya sendiri, tablet ini tergolong sangat tipis. Bisa dibayangkan, ketebalannya setara dengan tumpukan lima kartu kredit. Bobotnya pun super ringan sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas. Dimasukkan dalam tas maupun digenggam dengan satu tangan tetap terasa nyaman. Agar tampilan tablet ini semakin menawan, Anda bisa melengkapinya dengan aksesoris book cover yang dibuat praktis dan modis. Tapi, tentu saja, sesuaikan dengan padu padan busana Anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s