Game Kim Kardashian Mampu Raup 700.000 Dollar Per Hari

Selebritis Hollywood, Kim Kardashian, dikenal di seluruh dunia dan menjadi kaya raya meski tidak pernah “bekerja”. Kini ia bisa menghasilkan uang sekitar US$ 700 ribu per hari hanya dari aplikasi mengenai dirinya, Kim Kardashian: Hollywood. Aplikasi game ini dikembangkan oleh Glu Mobile dan bisa diunduh secara gratis. Dalam game ini pengguna dapat menciptakan avatar mereka sendiri dan bisa menjadi selebritis seperti yang mereka inginkan. Pengguna, melalui avatarnya, dapat mengenakan baju-baju mahal, melakukan sesi foto, dan hang-out dengan selebriti lain yang terdapat dalam daftar. Para pengguna diminta untuk menaikkan status selebriti mereka dari E-List menjadi A-List.

Orang mungkin bertanya-tanya darimana Kim bisa meraup US$ 700 ribu karena game ini diunduh gratis. Pendapatan itu muncul karena pengguna game ini harus membayar jika ingin menggunakan item tertentu bagi avatarnya. Misalnya, pengguna game ingin mengenakan gaun seksi atau mendapatkan potongan rambut terbaru, maka mereka harus membeli item tersebut dengan membayar tunai.

Game ini menggambarkan keseharian Kim sebagai selebritis Hollywood. Para analis game memprediksi bahwa game bisa bisa meraup keuntungan US$ 200 juta pada tahun pertamanya. Jika gagal pun, game ini diprediksi akan mendunia seperti Candy Crush. Sejak diluncurkan pada Juni lalu, saham Glu Mobile selaku pengembang game ini sudah melonjak lebih dari 30 persen. Penjualan pun naik 51 persen pada kuartal kedua tahun ini. Game Kim Kardashian ini menjadi pendorong utamanya.

Analis lain menilai bahwa game ini harus memiliki beberapa fitur baru jika ingin terus digemari. Menurut mereka, lama-kelamaan fitur seperti membeli baju mahal atau hang-out dengan selebriti akan menjadi suatu hal yang membosankan.Kanye West, suami Kim Kardashian, berjanji akan membuat game Kardashian: Hollywood dalam bentuk seri. Ini disebabkan antusiasme penggemar pencinta game semakin banyak.

“Saya suka bahwa fan terus-menerus mengatakan bahwa game Kardashian: Hollywood menjadi favorit mereka di media sosial. Mereka juga merekomendasikan game ini untuk dimainkan,” kata West mengenai game yang terdapat pada Android ini. Dilansir Femalefirst, Selasa, 15 Juli 2014, Kanye akan menambahkan aplikasi dalam game Kardashian tersebut. “Ke depannya akan ada karakter baru dan lokasi yang eksotis serta tempat liburan favorit di dalam permainan,” West melanjutkan.

Kim Kardashian: Hollywood merupakan game yang menggambarkan kehidupan Kim Kardashian. Game ini juga menyoroti kehidupan artis-artis dunia yang lain.Dalam permainannya, pengguna bisa memilih karakter selebriti yang ingin mereka mainkan. Karakter ini harus dibawa berkeliling sekitar Hollywood untuk mendapatkan poin “ketenaran”, menghadiri acara penting, hingga ikut dalam pemotretan dan jatuh cinta.

Kim hadir dalam game ini untuk memberikan bantuan dan nasihat kepada karakter selebritas yang dipilih pemain dalam menentukan benda yang bagus untuk dibeli, gaya untuk berpesta, dan rekomendasi lainnya. Selain mendapatkan keuntungan dari proyek game ini, West mengakui game ini memberinya pengalaman luar biasa. “Proyek ini menjadi pengalaman luar biasa. Saya senang melihat banyak orang menikmati permainannya,” kata Kanye.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s