Daftar Produk Lenovo Dengan Prosesor Intel Yang Murah Meriah

Lenovo menghadirkan jajaran produk notebook dan desktop terbaru berbasis keluarga prosesor Intel Bay Trail yang meliputi notebook Lenovo E10, Lenovo S20-30, Lenovo G40-30 dan desktop Lenovo H500s untuk konsumen Indonesia.
Keempat produk menggunakan prosesor Intel Bay Trail dengan system-on-chip (SoC) multi-core yang memadukan inti prosesor Intel generasi mendatang dengan grafis, memori dan antamuka input-output (I/O) dalam satu solusi, sehingga mampu menghadirkan PC dengan performa komputasi yang sangat baik dengan konsumsi daya yang lebih efisien.

Notebook Lenovo E10 tersedia mulai Juni 2014 melalui mitra bisnis Lenovo di seluruh Indonesia dengan harga mulai Rp2,899,000; Lenovo S20-30 tersedia mulai Juli 2014 dengan harga Rp3,099,000; Lenovo G40-30 tersedia mulai Juli 2014 dengan harga Rp3,499,000; dan Lenovo H500s sudah tersedia dengan harga mulai Rp4,499,000-.

Lenovo E10 merupakan mini notebook ukuran layar HD 10.1 inci dengan harga yang terjangkau, yang menggabungkan desain mini dan ringan (berat hanya 1,1 kg) serta didukung prosesor Intel Celeron N2830 Bay Trail berkuatan besar. Perangkat cocok bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi yang dituntut untuk tetap produktif.

Jadi perangkat cocok digunakan saat perjalanan atau on-the-go, mudah dibawa-bawa (portable) namun juga handal (powerful). Notebook Lenovo E10 juga dilengkapi dengan memori berkapasitas 2GB DDR3, penyimpanan sebesar 320GB HDD dan full-size keyboard untuk kenyamanan produktifitas pengguna.

Lenovo S20-30 adalah ultra-portable terbaru yang memiliki bobot 1.3 kg dan ketipisan hanya 20.9mm serta layar LED anti-glare berukuran 11,6 inci.. Prosesor dual core Intel Celeron N2830 Bay Trail dengan kapasitas memori sebesar 2GB DDR3 dan media penyimpanan sebesar 500GB HDD.

Prosesor Intel Bay Trail ini sangat hemat daya sehingga konsumen dapat menggunakan notebook mereka lebih lama tanpa terhubung ke colokan listrik. Lenovo S20-30 juga dilengkapi dengan fitur WiFi, Bluetooth 4.0, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, dan output HDMI.

Notebook Lenovo G40-30 adalah laptop serbaguna untuk berbagai keperluan sehari-hari namun harganya terjangkau. Dengan ketebalan kurang dari 1 inci, membuat notebook Lenovo G40-30 ini cukup ramping namum memiliki fitur lengkap. Dengan DVD drive terintegrasi dan fitur Dolby stereo speaker, konsumen dapat menikmati musik, game atau film yang mengesankan di waktu senggang.

Lenovo G40-30 dipersenjatai dengan prosesor Intel Celeron N2830 Bay Trail dan Intel HD graphics untuk menghasilkan performa yang mumpuni untuk berbagai keperluan. Lenovo G40-30 memiliki fitur Lenovo Energy Manager yang membantu menghasilkan daya tahan baterai yang lebih panjang, serta dilengkapi juga dengan Hard Disk berukuran 500GB dan memori berkapasitas 2GB DDR3.

Sementara Lenovo H500s merupakan desktop Lenovo yang secara unik memasukan desain yang ramping dan hemat ruang dengan prosesor hingga Intel Pentium Bay Trail terbaru yang bertenaga dan ruang penyimpanan yang besar untuk berbagai keperluan komputasi di rumah.

Lenovo berukuran setengah desktop PC sehingga bisa ditempatkan di mana saja, dengan keyboard yang ergonomis sehingga nyaman dipagai dalam waktu lama. Lenovo H500s menampilkan discreet graphic, Hard Disk dengan kapasitas hingga 500GB serta memori 4GB DDR3.

Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia, mengatakan, peluncuran jajaran produk PC Lenovo berbasis keluarga prosesor Intel Bay Trail terbaru ini merupakan bukti kerjasama erat Lenovo dengan Intel Corp. “Ini bagian dari komitmen Lenovo untuk menjadi salah satu pengguna pertama produk teknologi Intel terbaru yang dapat memberi nilai tinggi bagi para konsumen kami di manapun mereka berada,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s