Spesifikasi SmartWatch Merek Rolex

Pada bulan Maret lalu, perangkat Android Wear pertama diungkap dalam bentuk Moto 360 dan LG G Watch. Keduanya terlihat sebagai jam tangan tradisional dengan antarmuka touchscreen.

Sejauh ini, kita hanya melihat dua jam tangan itu yang dirancang untuk sistem operasi smartwatch tersebut. Namun satu tim telah menciptakan desain konsep untuk sebuah jam tangan mewah yang didukung Android Wear.

Curved, yang berbasis di Jerman, membuat sebuah video konsep animasi, yang menunjukkan Android Wear ditempatkan dalam bingkai Rolex.

“Meskipun jam tangan pintar seperti Pebble dan Moto 360 tampaknya memiliki estetika geek, konsep Curved ini menunjukkan bagaimana jam tangan mewah tradisional bisa mengadopsi Android Wear tanpa mengorbankan tampilan dan harga tinggi,” tulis Mashable, Rabu, 14 Mei 2014.

Sayangnya, tidak ada keterangan tentang kemewahan dan komputer wearable yang mendukung jam itu. Sementara waktu, jam tangan pintar konsep ini menjadi intipan baik yang mungkin akan ada di toko pada masa mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s