Spesifikasi Galaxy K Zoom Ponsel Pintar Dengan Kamera 10 X Zoom

Samsung resmi meluncurkan Galaxy K Zoom, ponsel pintar dengan spesialisasi kamera yang merupakan seri pertama keluarga K. “Perangkat ini ditujukan bagi orang yang menginginkan kamera dengan teknologi canggih,” ujar Senior Vice President Mobile Communications Business Samsung Eelectronics, Sun Hong Lim, dalam peluncuran bertajuk “Capture the Moment” di Singapura, Selasa, 29 April 2014.

Sun menyebutkan kamera Galaxy K Zoom ditunjang dengan lensa yang memiliki kemampuan sepuluh kali lipat zoom. Resolusi kamera utamanya yaitu 20,7 megapiksel, sedangkan kamera depannya 2 megapiksel. Kamera dilengkapi dengan sensor BSI CMOS yang diklaim dapat menghasilkan gambar dengan ketajaman tinggi.

“Untuk membidik obyek bergerak, Galaxy K Zoom dilengkapi dengan optical image stabilizer (OIS) agar hasilnya tidak berbayang,” kata Sun. Ada juga Xenon Flash untuk memberikan cahaya LED saat digunakan di tempat yang minim cahaya. Selain ditunjang dengan teknologi teranyar, produk ini juga mengunggulkan rancangannya. Sun mengatakan permukaannya yang agak melengkung di bagian belakang memudahkan penggunanya saat membidik obyek.

Berdasarkan pengamatan dalam gelaran ini, Galaxy K Zoom cukup nyaman untuk digenggam. Meski bobotnya agak berat untuk ukuran ponsel pintar, penampilannya yang ramping tidak menyulitkan untuk dimasukkan ke dalam saku pakaian. Selain memperkenalkan Galaxy K Zoom, dalam “Capture the Moment” Samsung juga meluncurkan jajaran perangkat audionya. Produk terdiri atas Samsung Level (headphone), Samsung Level In (earphone), dan Samsung Level Box (audio untuk perangkat bergerak). Perusaan asal Negeri Ginseng ini belum mengumumkan berapa harga masing-masing produk yang diluncurkan, serta ketersediaannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s