Review LG Android G Pro 2

Pesta gadget Mobile World Congress (MWC) sejatinya baru dimulai pada 24 Februari 2014 mendatang. Namun, sebelum ajang tersebut benar-benar dimulai, sudah ada vendor yang mulai memperkenalkan ponsel andalannya.

Salah satu vendor tersebut adalah LG. Perusahaan asal Korea Selatan ini telah memperkenalkan ponsel andalan terbarunya, LG G Pro 2.

Perangkat ini sendiri merupakan seri penerus dari G Pro, yang dirilis ke pasaran pada tahun 2012 lalu.

Tidak berbeda dari perangkat generasi pertama, LG G Pro 2 dapat dimasukkan ke dalam kategori phablet. Produk yang satu ini dipersenjatai layar dengan bentang 5,9 inci Full HD 1.920 x 1.080 piksel. LG G Pro generasi pertama memiliki layar berukuran 5,5 inci.

Dari segi “jeroan”, LG G Pro 2 memiliki spesifikasi yang sangat bertenaga. Ia dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800 2,6 GHz quad-core dari Qualcomm, RAM 3 GB, media penyimpanan 16/32 GB, dan baterai 3.200 mAh.

Kameranya memiliki sensor gambar 13 megapiksel pada bagian belakangnya. Fitur yang dimiliki kamera tersebut cukup istimewa, yaitu mampu mengambil gambar dalam resolusi 4K dan slow-motion hingga 120 FPS.

LG G Pro 2, seperti dikutip dari Pocket-Lint, Kamis (13/2/2014), sendiri akan berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat. Produk itu juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti dual-browser web surfing, Knock On (menghidupkan layar hanya dengan cara mengetuknya), dan mengunci konten dalam perangkat.

Tanggal kehadiran dan harga dari LG G Pro 2 masih belum diumumkan. Perangkat tersebut dikatakan sudah akan dipamerkan pada ajang MWC mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s