Spesifikasi dan Review Tablet SpeedUp Pad 7.85

SpeedUp meluncurkan tablet teranyar mereka, SpeedUp Pad 7.85 pada acara IndoComTech di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Perangkat tablet ini pertama kali diperkenalkan Juni 2013 di ajang Computex, Taiwan. Namun, peluncurannya ke pasaran baru dilakukan 30 Oktober ini dengan harga Rp 2,5 juta.

Sesuai dengan namanya, tablet ini memiliki layar berukuran 7.85 inci dengan berat 365gram dan ketebalan 7.99mm. Ukurannya itu memungkinkan SpeedUp Pad 7.85 relatif mudah digenggam dengan satu tangan.

Untuk mendukung produk ini, SpeedUp berpegang pada prinsip CDNA (Content Device Network and Application). Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing SpeedUp, menjelaskan, Content merujuk pada konten dari industri kreatif lokal, termasuk aplikasi, game hingga musik.

Sedangkan Device, ujarnya, merujuk pada perangkat SpeedUp yang hadir di pasaran. Termasuk SpeedUp Pad ini.

Untuk Network, Rahmad menegaskan kerjasama SpeedUp dengan Telkomsel dan Telkom Indonesia. Dalam hal ini jaringan yang tersedia mulai dari GSM, 3G hingga WiFi — dan tentunya 4G bila sudah tersedia kelak.

“Dan yang terakhir Application, yang dilengkapi oleh SpeedUp Studio, yang menyediakan sekitar 850.000 konten dengan sistem pembayaran potongan langsung dari pulsa operator,” ujar Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing SpeedUp.

Dari sisi desain, SpeedUp menggunakan elemen Anodized Aluminium untuk bagian belakang dan kaca pada bagian depan. Perangkat ini hadir dengan satu pilihan warna: putih.

Spesifikasi SpeedUp Pad 7.85 :
Prosesor Quad Core 1.2 GHz
Layar 7.85 inci dengan IPS HD 1024x768px
Kamera belakang 2 MP, depan 0.3 MP
ROM 8 GB dan RAM 1 GB
OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan SpeedUp Studio
Support Voice Call dan SMS

2 responses to “Spesifikasi dan Review Tablet SpeedUp Pad 7.85

  1. Terima kasih atas infonya. Tapi saya mau nanya apakah SpeedUp Pad 7.85 menyediakan Siftware, seperti Ms. Office dan sebagainya?

  2. Terima kasih atas infonya. Tapi saya mau nanya apakah SpeedUp Pad 7.85 menyediakan Software, seperti Ms. Office dan sebagainya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s