Flappy Bird Games Untuk Meningkatkan Rasa Stress

Game seharusnya membuat pemainnya menjadi senang dan tidak jenuh. Namun game bernama Flappy Bird ini justru membuat pemainnya kesal, bahkan stres, tapi bikin ketagihan.

Game ini meminta Anda untuk membantu seekor burung melewati tiang-tiang dengan berbagai ukuran. Burung kuning atau biru itu harus dibantu terbang dengan cara mengetuk-ngetukkan jari Anda sesuai dengan kebutuhan si burung untuk terbang. Jika menabrak, burung akan langsung jatuh dan permainan berakhir.

Di media sosial Twitter dan Facebook, sejumlah pengguna membandingkan skor yang berhasil dicapai dengan tangkapan layar. Ada yang 13, 20, tapi ada juga yang hanya tiga. Bahkan beberapa pengguna juga mengumpat dan marah pada si burung mungil ini saking sulit menerbangkannya.

Game yang dikembangkan oleh Gear Studio ini sebenarnya sangat sederhana. Tampilannya memang masih dua dimensi dan pikselnya kasar, tapi grafiknya sangat halus dan berjalan baik.

Sejauh ini, game yang sudah meluncur sejak Maret 2013 ini berada pada posisi teratas di App Store dan Google Play, serta sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Sedangkan untuk ponsel Windows akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s