Phablet Quad Core Seharga 2 Juta Dijual Di Indocomtech 2013

Phablet besutan perusahaan yang sebelumnya bernama Cross ini juga memiliki bentang layar 5 inci. Layar ini mendukung resolusi QHD 540 x 960 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah IPS. Layar tersebut diberi pelindung anti-gores yang dinamakan sebgai Rhino Screen. Lapisan ini diklaim dapat melindungi layar dari goresan, meskipun terus beradu dengan kunci di saku celana.

Dari segi spesifikasi hardware, produk ini dilengkapi prosesor quad-core 1,2 GHz, memori internal 4 GB, dan RAM 512 MB.

Kamera utama dari perangkat ini memiliki sensor gambar 13 megapiksel, dilengkapi lampu flash LED. Sementara, kamera depannya sebesar 3 megapiksel. Produk yang satu ini juga berjalan di sistem operasi Andoroid 4.2 Jelly Bean.

Evercoss A66 dibanderol dengan harga Rp 2 juta di ajang Indocomtech 2013.

Mito membuktikan diri sebagai vendor ponsel yang konsisten dalam merilis produk-produk baru. Vendor lokal ini baru saja meluncurkan produk terbarunya, Mito Fantasy A50, Jumat (27/9/2013).

Perangkat ini tampaknya ditujukkan bagi pengguna di kalangan muda. Hal tersebut terlihat dari keputusan Mito dalam menghadirkan perangkat warna-warni. Produk Mito Fantasy A50 hadir dalam 5 variasi warna, yaitu biru, kuning, merah muda, hitam, dan biru muda.

“Saat ini, smartphone tidak hanya bergantung pada performa hardware, banyak pengguna pasti mengakui bahwa smartphone adalah sebuah lifestyle,” kata Hansen Lie, salah satu pendiri Mito Mobile, dari siaran pers yang KompasTekno terima.

Dari segi spesifikasi hardware, Mito Fantasy A50 dipersenjatai prosesor MediaTek MT6572 dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512 MB.

Layarnya berukuran 5 inci dan mendukung resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel.

Salah satu keunikan dari ponsel ini adalah dukungan terhadap penggunaan dua kartu GSM sekaligus. Selain itu, ia juga dilengkapi speakser dengan teknologi DTS.

Mito Fantasy A50 juga sudah dilengkapi dengan dua buah kamera, di bagian belakang dengan kamera 5 megapiksel dan di bagian depan dengan kamera 0,3 megapiksel. Untuk masalah sistem operasi, produk ini berjalan di Android 4.2.2 Jelly Bean.

Mito Fantasy A50 sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi secara pre-install. Di antaranya adalah game The Avengers dari Gameloft, aplikasi keamanan NQ Mobile Security, dan peramban Baidu.

Harganya sendiri cukup terjangkau. Mito Fantasy A50 dijual dengan harga Rp 1.190.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s