Windows 8.1 Tarik Dukungan Terhadap Facebook dan Flickr

-Beberapa poin keunggulan Windows Phone adalah integrasi media sosialnya yang kuat serta kemampuannya mengunduh foto dari Facebook langsung ke aplikasi foto yang sudah tersedia di Windows Phone. Microsoft menerapkan fungsi ini pada Windows 8. Tapi tampaknya perusahaan yang dipimpin oleh Steve Ballmer itu akan menghapus beberapa fungsi itu di Windows 8.1.

Meski aplikasi foto di Windows 8.1 telah diimprovisasi dengan fungsi editing, aplikasi itu telah melepaskan integrasinya dengan Facebook dan Flickr serta menghapus pendukung gambar/foto pada jaringan.

Juru bicara Microsoft mengatakan produsen perangkat lunak ini mengenalkan integrasi Facebook dan Flickr dalam Windows 8. Sebab, ketika itu hanya sedikit aplikasi sejenis yang tersedia. “Tapi kini ada banyak aplikasi yang tersedia dan menawarkan fitur untuk melihat foto pada layanan lainnya,” katanya.

Pemisahan integrasi Windows 8.1 dengan Facebook dan Flickr nyatanya menuai kekecewaan. Soalnya, Facebook baru-baru ini berkomitmen untuk membangun aplikasi khusus Windows 8.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s