Kejar Diskon, Dhanya Hasanuddin Belanja Busana Lewat Internet Toko Online

Pemain sinetron Dhanya Hasanuddin mengaku, sejak beberapa bulan silam untuk pertama kali berbelanja dengan harga diskon secara online, kini ia jadi sering mengeluarkan uangnya untuk membeli busana dengan harga miring lewat internet.

“Enggak penggila banget, tapi lumayan bisa buang uang untuk baju,” kata Dhanya ketika berbincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2011). Berbelanja secara online, menurut Dhanya, lebih efisien dan 20 persen lebih murah dibandingkan dengan membeli dari butik dan mall. “Misalnya, di-budget-in Rp 1 juta. Dengan merk yang sama, di mall paling bisa kebeli satu item. Tapi, lewat online aku bisa dapat beberapa item,” ujarnya.

Bukan harga pakaian saja yang diperhatikan oleh Dhanya dalam berbelanja lewat internet. “Untuk ukuran dan bahan aku harus perhatikan banget. Dari deskripsi bahan baju itu aku harus bisa ngebayangin seperti apa kainnya, enak apa enggak, nyaman atau enggak, supaya enggak kecewa,” jelasnya.

Dhanya juga memanfaatkan belanja secara online untuk spa. “Kalau mau spa, juga bisa beli voucher-nya dulu lewat online, karena lebih murah 20 persen dibanding datang langsung ke tempat spa,” ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s