Jeep dan Activision Keluarkan Jeep Seri Wrangler Call of Duty Modern Warefare 3 Special Edition

JEEP dan Activision melanjutkan kembali sukses kemitraan mereka yang dimulai dengan edisi Wrangler Black Ops. Kali Ini mereka memperkenalkan Wrangler Call of Duty Modern Warefare 3 Special Edition (MW3 SE).

SUV sejati yang dijadwalkan untuk mulai dijual pada November tahun ini akan tersedia dalam pilihan dua dan empat pintu (Jeep Wrangler Unlimited) dan diambil dari basis model Jeep Wrangler Rubicon dengan velek Rubicon berwarna hitam semi-gloss.

Interiornya, tersedia dalam pilihan warna hitam dan silver cerah dilengkapi grafis ‘Call of Duty: MW3 Special Edition’ di fender depan dan tutup ban cadangan. Selain itu, dibagian kabin juga banyak terdapat lambang M3 yang eksklusif.

Tampilan kendaraan ini kian tegas setelah memeroleh sejumlah aksesori dari Mopar, diantaranya adalah power dome hood, bemper yang siap dipasangi winch, bemper belakang, rock rails, pelindung lampu belakang dan pintu pentutup pengisian bahan bakar.

Masih ditambah dengan terpasangnya ban off-road 32 inci, live axle dengan pengunci diferensial di sumbu roda belakang dan depan serta transfercase 2-speed (hi gear dan low gear).

Bagian interiornya terdapat jok hitam dengan aksen jahitan dan logo Call of Duty, cluster gauge dengan grafis unik, plakat nomor seri di dasbor, pegangan dasbor dengan logo, aksen jahitan pada sandaran tangan, penutup konsol dan roda kemudi.

Selain itu masih terdapat karpet Mopar dengan logo, dan pelapis kargo belakang dengan logo khusus pada model Wrangler Unlimited.

Seperti Jeep Wrangler 2012, kendaraan ini dapat memiliki mesin Pentastar (Chrysler) 3.6 liter berkonfigurasi V6 yang mampu menghasilkan daya 285 hp dan torsi 353 Nm dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 8,92 km/liter.

Untuk memperhalus perpindahan gigi dan performa yang lebih baik, Jeep Wrangler mengganti transmisi otomatis 4-speed-nya dengan transmisi otomatis 5-speed. Jeep Wrangler 2012 juga menyediakan transmisi manual untuk pertama kalinya pada mesin V6 Pentastar ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s