Asus Luncurkan Netbook Tertipis Didunia Seri PC X101 Dengan Harga Murah

ASUS meluncurkan netbook terbaru Eee PC X101, yang diklaim tertipis dan teringan di dunia. Netbook itu telah diperkenalkan sebelumnya pada Computex 2011. X101 berprofil 17,6 mm dan beratnya hanya 920g sehingga mudah diselipkan ke dalam tas.

Dengan sistem operasi baru MeeGo, X101 memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan situs jejaring sosial favorit seperti Facebook, Twitter, dan banyak lagi.

“Inilah netbook yang tepat sebagai komputer pertama untuk anak-anak, remaja, juga pelajar,” kata ASUS dalam siaran persnya kepada ANTARA News di Jakarta, Senin.

X101 mendobrak bentuk netbook konvensional yang super tipis, ringan, dan masih dilengkapi dengan semua fitur netbook.

X101 menggunakan prosesor Intel® Atom™ dengan RAM 1GB, 2 port USB 2.0, card-reader MicroSD, webcam terintegrasi dan SSD 8GB untuk startup dan membuka aplikasi lebih cepat.

Teknologi ASUS Super Hybrid Engine (SHE) juga terintegrasi untuk membantu menghemat daya baterai X101, yang tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu putih, hitam, coklat dan merah.

Dengan aplikasi khusus untuk Facebook, Twitter, juga instant messaging khusus, memudahkan untuk tetap terhubung dengan teman dan kerabat.

Browser Google Chromium juga melengkapi MeeGo untuk menjelajah web, ditambah berbagai layanan berbasis cloud seperti asus@vibe, asus appstore, dan juga tersedia penyimpanan file online Dropbox yang populer bagi pengguna.

Selain merupakan komputer yang sangat tepat untuk sosial media, X101 juga diklaim sebagai alat yang sangat sesuai untuk belajar bahasa Inggris karena disertai aplikasi British English Language Learning.

Pembelajaran bahasa Inggris disampaikan melalui game-game interaktif, video, dan mp3. Lebih dari 300 konten dikembangkan oleh tim English Language Training (ELT) dan British Council, dengan aplikasi yang didesain oleh Performance Learning Solutions dari Intel yang telah banyak memenangkan penghargaan.

Netbook Eee PC X101 juga ditawarkan dalam konfigurasi X101H, dengan pilihan menggunakan Windows® 7 Starter dengan HDD 320GB

3 responses to “Asus Luncurkan Netbook Tertipis Didunia Seri PC X101 Dengan Harga Murah

  1. harga terbarunya berapa gan?
    kepingin beli nih,
    thx

  2. mbak vita, beli di saya aja ada. harganya sekarang yg MeeGo Rp1,8jt….kalo yg X101H Rp2,2jt. Hubungi saya di 085710817089. Maaf admin numpang iklan:)

  3. dah beli niy notebook … oke bener

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s