Operator Three 3 Tawarkan Cara Inovatif Baru Isi Ulang Pulsa

Operator jaringan GSM 3 (Tri) menawarkan layanan cara baru isi ulang. Layanan ini diberikan agar para pelanggan tahu persis tarif yang dia bayar saat membeli pulsa.

Bhuwan Khulshreshta, Chief Commercial Officer Tri, mengatakan masyarakat Indonesia cenderung memilih layanan komunikasi yang memiliki nilai hemat praktis dan tidak rumit. “Mereka ingin apa yang mereka bayar itu yang mereka dapatkan,” katanya saat peluncuran paket cara baru isi ulang di kantor Tri, di Menara Mulia, Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2011.

General Manager Consumer Marketing Tri, Algrini Syafitri Dewanti, mengatakan selama ini pelanggan tidak pernah benar-benar tahu berapa tarif yang dia gunakan. “Hasil survei menyebutkan pelanggan sudah tidak ingat lagi berapa tarif telepon dan berapa tarif SMS,” katanya.

Menurut Algrini, selama ini para pelanggan saat membeli pulsa maupun pada saat isi ulang, lebih banyak menebak-nebak tanpa pernah tahu apa yang didapat. “Isi ulangnya seperti tebak-tebak buah manggis, tidak pernah tahu yang didapat,” ucapnya.

Agrini menambahkan cara baru isi ulang Tri, jelas dan mudah. Apa yang dibayar oleh pelanggan, itu yang diterima. Tri menyebutnya dengan Paket All In One. Dengan isi ulang Pake Tri Rp 10.000, pelanggan akan mendapat waktu bicara 5.000 menit, 50 ribu SMS, dan kapasitas internet 30 MB.

Paket Tri ini berlaku dari Pukul 12 malam sampai 6 sore. “Ini waktu saat kita mulai sahur sampai dengan mau buka puasa, kita bisa menelpon orang untuk membangunkan sahur sambil menunggu buka puasa,” katanya.

Adapun batas pemakaiannnya adalah 500 menit per hari, 5.000 SMS per hari, dan 3 MB per hari. Untuk menggunakan paket ini, pelanggan tidak perlu registrasi. “Tidak ada auto renewal, pulsa tidak berkurang, karena kontrol ada di pelanggan,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s