Adira Finance Luncurkan Website Toko Online Pariwisata Pertama

Adira Finance, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan mobil dan motor meluncurkan website yang berisi soal pariwisata http://www.adirafacesofindonesia.com. “Adira Finance ingin berpartisipasi mempopulerkan tempat-tempat pariwisata di Indonesia. Dengan website ini, masyarakat Indonesia diharapkan tidak lagi bepergian ke luar negeri,” kata Direktur Utama Adira Finance, Stanley Setia Atmaja saat Grand Launching of Adira Faces of Indonesia di Jakarta, Jumat (29/7).
Menurut Stanley, peluncuran website tersebut adalah untuk lebih mengenal dan mendorong kecintaan masyarakat Indonesia terhadap alam Indonesia. Dengan website toko online ini, lanjutnya, akan memudahkan traveller untuk bepergian kemanapun di Indonesia.

Adapun yang melatarbelakangi pembuatan website toko online ini, kata Stanley, selain ingin berkontribusi meningkatkan citra Indonesia melalui pariwisata, juga dikarenakan perekonomian Indonesia yang semakin membaik sehingga kebutuhan untuk rekreasi dan berwisata menjadi hal penting.

Ditambahkan, pembaca bisa mengirimkan cerita atau foto-foto daerah pariwisata yang dikunjungi. “Tentu setelah pulang dari bepergian, para traveller punya cerita sendiri, memiliki foto-foto, dan itu bisa dikirim dan dimasukkan dalam website toko online tersebut. Bagi 100 karya terbaik, Adira Finance akan memberikan penghargaan,” katanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s