ASUS Luncurkan Kartu Grafis GT 520 Tanpa Kipas Hingga Tidak Berisik

ASUS meluncurkan kartu grafis GT 520 yang dipastikan tidak bising karena didesain tanpan kipas, tapi kinerjanya tetap memukau.

“Dengan desain tanpa kipas yang inovatif, GT 520 secara efisien dan tanpa kebisingan melepas panas, sekaligus memberikan kinerja grafis memukau,” kata ASUS dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Kamis malam.

Memori DDR3 1GB dengan dukungan untuk Microsoft® DirectX®11 membuat GT 520 dapat menampilkan hiburan multimedia terkini dengan mudah.

Meski tanpa kipas, GT 520 yang berbasis GPU NVIDIA GeForce mampu mendinginkan diri dengan efisien karena dilengkapi heatsink pasif, dan tidak bising saat beroperasi.

Ditambah desain kartu grafis low profile menjadikannya sempurna untuk bermain game dan menikmati hiburan multimedia pada home theater PC dan multimedia center, kata ASUS.

Meskipun GT 520 berukuran kecil, namun dilengkapi hardware yang mendukung DirectX®11 untuk memastikan dukungan sepenuhnya terhadap teknologi grafis terbaru seperti NVIDIA® PhysX® dan CUDA™.

GT 520 tidak hanya cocok untuk bermain game, namun juga dapat mempercepat proses pengeditan video dan foto.

Video Full HD 1080p yang cepat dan lancar akan tampil memukau dengan native HDMI, sementara DVI Dual-Link dapat menampilkan resolusi terbesar dan tertinggi hingga 2560×1000.

Koneksi D-sub juga tersedia, dan ketiga port ini semua tersedia pada low profile bracket untuk kemudahan penggunaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s