Kaspersky Hadirkan Kaspersky Open Source Security KOSS untuk Bisnis

Kaspersky Lab, perusahaan keamanan IT asal Rusia, meluncurkan solusi keamanan IT terbaru yang bernilai tinggi untuk sektor bisnis bernama Kaspersky Open Source Security (KOSS).

“Meski fokus kami adalah di sektor enterprise/bisnis, kami juga tidak akan meninggalkan sektor konsumer di Indonesia,” kata Jimmy Fong Channel Sales Director For Kaspersky Lab Asia Tenggara dalam Jumpa persnya di Jakarta, Rabu.

Fong mengatakan bahwa Indonesia pasar yang penting bagi Kaspersky dan sektor bisnis menjadi fokusnya. “Strategi bisnis yang akan dilakukan di Indonesia adalah menjalin kerja sama dengan partner lokal karena jika kita berbicara mengenai Corporate security solusinya bukan hanya anti virus.”

“Indonesia pasar yang penting bagi kami, dan pada akhir tahun kami akan secara penuh melayani pelanggan kami di Indonesia dengan membuka kantor cabang.” ujar Fong.

Sementara itu Gun Suk Ling Corporate Sales Director Kaspersky Asia Pasifik mengungkapkan bahwa Kaspersky menemukan malware unik 35 ribu dalam sehari dan untuk mengatasi itu Kaspersky mempunyai 12 produk baru untuk IT Security sektor bisnis.

“Di Indonesia kami memiliki dua distributor untuk sektor korporasi yaitu PT Nusantara Teknologi Sejahtera dan PT. Ultima Teknologi Solusindo.” ungkap Ling.

Dalam kesempatan yang sama, Alex Ng, Product Manager Of Kaspersky Lab Asia Tenggara mengatakan bahwa dukungan tidak hanya untuk sistem operasi Windows, tetapi juga ada untuk Linux, BlackBerry, dan Mac OS Apple.

Fitur baru yang disuguhkan untuk Windows, Linux dan Mac adalah Real time protection, On Demand Scanning, Regular update, Quarantine and back up storage, Controlized Installation dan Admin, dan heuristic Analyzer.

Yang unik sistem keamanan untuk keamanan Mobile Smartphone yaitu fitur Anti Theft protection yang bisa menghindarkan pengguna dari upaya pencurian data dengan kemampuan Block & Wipe, GPS Find, dan SIM watch.

KOSS sendiri melindungi setiap workstation,laptop,file server, mail server, Internet gateway serta Smartphone.

Dan komponen yang diperbaharui yang mendukung platform populer yang diadopsi oleh perusahaan adalah KOSS release 1 for endpoint security yang meliputi Kaspersky endpoint 8 untuk Mac, Linux, serta Smartphone.

Kemudian KOSS release 2 for Dile Server Security meliputi Kaspersky AV 8.0 for Windows server EE dan Linux File Server. KOSS Release 3 For Mail Security meliputi Kaspersky security 8.0 untuk Microsoft exchange dan lotus Notes serta KOSS release 4 meliputi Kaspersky AV 8.0 for Microsoft ISA/TMG.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s