Internet Explorer 9 Lebih Tangguh dan Bervariasi

INTERNET Explorer (IE9) diluncurkan lebih cepat dengan dukungan HTML5. Seperti apa kelebihan IE9 ini?

Jika Anda saat ini masih menjalankan IE9 dalam versi Beta, tidak perlu buru-buru menghapus penginstalannya. Sebab IE9 RC akan menggantikannya. Microsoft telah menyediakan versi bahasa China, Inggris, Prancis, Jepang, Korea, Spanyol, dan Jerman.

Namun Anda perlu tahu bahwa IE9 hanya bisa berjalan di sistem operasi Microsoft Windows 7 dan Windows Vista. Bila ingin menginstal di dua sistem operasional itu, Microsooft menyediakan dua versi untuk 32 bit dan 64 bit.

Dalam IE9 ini jendela yang menjadi ciri khas Windows, tampil minimalis. Sebaliknya banyak ruang yang bisa untuk mengisi halaman web dari browser baru lainnya. Kotak alamat dan kotak pencarian menjadi satu.

Untuk tab, kinerjanya pada IE9 lebih meningkat. Anda bisa menarik tab keluar ddan kembali ke jendela browser Anda, untuk membuat jendela baru. Halaman tab baru membantu menampilkan halaman yang paling sering dikunjungi. Anda pun bisa membuat ikon dan link untuk situs lainnya yang mungkin Anda sukai.

IE9 juga menyediakan One Box yang bisa berfungsi sebagai kotak pencarian. Anda bisa memasukkan pencarian ke One Box untuk site domain situs, untuk membatasi pencarian ke situs tertentu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s