Kemewahan Remote Control TV Futuristik Samsung

Kemewahan produk apa pun selalu memberikan tekanan pada detail, rancang desain, dan pilihan kualitas bahan untuk membuat produk itu mampu memberikan nuansa kemewahan. Semua tekanan ini ingin ditampilkan pada produk televisi Samsung, khususnya Series 9 LED 55 inci.

Kemewahan teknologi perusahaan asal Korea Selatan ini adalah memperkenalkan TV dengan ketebalan layar lebar 55 inci yang hanya 8 mm. Semua dilakukan dengan mengumpulkan seluruh komponen elektronik pada alas penyangga TV yang semuanya dibuat menggunakan bahan stainless steel.

Semua komponen elektronik Samsung seri UA55C9000 ini, seperti pengeras suara, digital tuner, rongga masukan seperti HDMI, DVI, maupun Component, disembunyikan pada bagian belakang penyangga TV yang sangat tipis ini. Konsekuensinya, TV terbaru buatan Samsung ini tidak mudah untuk digantung di tembok sebagaimana lazimnya TV layar lebar.

Bagian yang juga memberikan nuansa kemewahan pada produk TV Samsung Series 9 ini adalah pengendali jarak jauh yang berbeda dari perangkat sejenis yang dikenal selama ini. Ukurannya sendiri mirip dengan pengendali jarak jauh lainnya. Bedanya perangkat ini menggunakan layar sentuh berwarna 3 inci (diagonal 7,62 cm) menjadikannya sebagai pengendali TV yang mewah.

Berbeda dengan perangkat pengendali TV lain yang mengandalkan inframerah, kemewahan yang ingin diperdalam Samsung adalah menggunakan kendali nirkabel WiFi melalui tambahan alat nirkabel yang dimasukkan ke rongga USB.

Kendali ini tidak hanya berfungsi untuk mengatur kanal siaran TV maupun kendali suara, tetapi juga memiliki fungsi untuk menampilkan sebagai TV layar ukuran 3 inci, baik mencerminkan tayangan sama dengan layar lebar atau menampilkan kanal saluran TV sementara layar utama menayangkan video definisi tinggi Bluray.

Kemewahan Samsung Series 9 UA55C9000 ini setidaknya mampu untuk membawa pengguna dan keluarganya ke era baru menonton TV definisi tinggi dengan kualitas setara layar lebar bioskop serta kendali jarak jauh yang futuristik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s