Diluncurkan Notebook Advan Soulmate M4-33125 Harga 3,1 Juta

Kerja sama perusahaan lokal Advan dengan AMD menghasilkan notebook dengan spesifikasi tinggi, namun harga yang terjangkau. Produk terbaru tipe Soulmate M4-33125 yang akan diluncurkan Februari 2011 ini akan dibanderol seharga Rp 3,1 Juta.

Prosesor yang digunakan adalah AMD Atlhon 2 Danube N330, 2.3Ghz yang dilengkapi graphic card ATI Radeon HD 250, 256MB share untuk menghasilkan kualitas grafis dan multimedia yang baik untuk setiap penggunanya.

“Kelebihan Advan Notebook adalah terus hadir dengan teknologi terkini, didukung dengan produk yang baik, dan jaminan purna jual (service center) di seluruh Indonesia, serta harga yang nyaman untuk dikonsumsi masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Tjandra Lianto, selaku Division Manager Advan Notebook dalam rilis persnya.

Advan Soulmate M4-33125 menggunakan layar 14 inci dan didukung memori RAM 1 GB, media penyimpan 250 GB SATA, DVDRW, dan card reader. Namun, untuk paket penjualannya hanya dilengkapi platform DOS. Pengguna bebas menggunakan sistem operasinya sendiri. Produk tersebut hadir dalam warna-warna pilihan yang menarik yakni hitam, merah, biru, serta warna silver.

Merek notebook lokal, Advan menggandeng prosesor AMD untuk menghasilkan notebook dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang terjangkau, yaitu melalui Advan Soulmate.

Advan Notebook tipe Soulmate M4-33125 menggunakan prosesor AMD Atlhon 2 Danube N330, 2.3Ghz yang dilengkapi graphic card ATI Radeon HD 250, 256Mb share untuk menghasilkan kualitas grafis dan multimedia yang baik untuk setiap penggunanya.

Dikutip melalui keterangan resminya, Jumat (11/2/2011), dengan kerja sama antara Advan dengan AMD ini menggenapi prestasi Advan yang mampu menjadi brand notebook lokal nomor 1 di Indonesia pada kuartal 3 dan 4 tahun 2010 lalu. Kredibilitas brand Advan tersebut pun terbukti dari angka penjualan unitnya yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Di lain pihak, AMD sendiri telah mampu membuktikan sebagai salah satu brand prosesor komputer terbesar di dunia. AMD telah lama dikenal sebagai processor dengan kemampuan untuk menampilkan grafis yang lebih jernih dan lebih tajam dibanding prosesor lainnya.

Terlebih lagi notebook Advan Soulmate M4-33125 dengan prosesor AMD ini dipasang dengan harga yang relatif terjangkau.

About these ads

8 responses to “Diluncurkan Notebook Advan Soulmate M4-33125 Harga 3,1 Juta

  1. Tolong segera publikasikan harga M4 33125 ini, agar saya segera dapat menganggarkan dana untuk memilikinya. Selama ini yang saya pakai masih vanbook dan saya berniat untuk meng-up grade-nya dengan saudara muda dari Advan itu. Boleh juga segera kirim informasinya ke email saya.
    Trims….

  2. mau nanya nich…apa Advan soulmate M4 33125 sudah beredar di kota Kudus(jawa tengah) ya….thanks

  3. gak satu paket sama osnya ya,

  4. saya pakai advan m4-33125 sudah di upgrade ram 2gb,,tapi malah patah-patah untuk game…gmna caranya supya tidak patah2 lagi

  5. wah saya juga tuh main ninja blade seharusnya kuat tapi kok gambarnya ngestop kayak lag , ngak patah patah tapi ngestop kayak nge frezee . apa lagi main feeding frenzy 2 masa gak kuat. terutama teman teman ku 10 orang plus dalam face book dah ngaku juga tuh masalah sama pas baru beli.

  6. wah laptop yang menarik dan murah

  7. kecewa dengan laptop Advan m4-33125 s, buat main game … counter strike aja gak bisa …… menyesal dech … masih lebih kuat produk Acer

  8. sama saya pun demikian untuk main game online saja patah-patah dan layar berkedip-kedip seperti lampu,,,kecewa sudah di servis tetap ajh ga ngaruhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s