XL Hadirkan Paket Murah Bundling Nokia X3-02

Kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi yang lengkap dan canggih, khususnya anak muda, mendorong PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan program bundling yang menarik.

Pertengahan Desember 2010 ini, XL meluncurkan program bundling paket layanan XL dengan ponsel yang di lengkapi layar sentuh Nokia X3-02. Paket bundling istimewa ini bisa didapatkan seharga Rp 1,8 juta.

Head of MDS Device Management XL Agung Wijanarko mengatakan program ini sangat khusus. Selain mencakup berbagai manfaat layanan XL yang menyertai, ponsel ini juga menyediakan tombol khusus yang dengan sekali tekan akan membawa pemakainya memasuki portal XLgo!. “Paket ini sekaligus akan semakin memanjakan pelanggan yang menginginkan akses ke layanan data yang komplit,” kata Agung di Jakarta, Selasa (14/12/2010).

Pada paket Glee dengan ponsel Nokia X3-02 “touch & type” berwarna biru, terdapat konten gratis film yang saat ini banyak di gandrungi kawula muda karena lagu dan tarian para pemerannya, Glee. Konten gratis tersebut berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan juga berbagai games.

Selain itu, XL mengadakan kuis berhadiah tiket perjalanan ke Amerika untuk menonton konser Glee secara langsung. Untuk informasi lengkap seputar paket bundling XL dan Nokia X3-02 juga seputar kuis Glee pelanggan hanya cukup mengakses *123*550# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari paket bundling XL dan Nokia X3-02 ini adalah kemudahan mengakses berbagai layanan data dari XL melalui one stop portal XLgo! hanya dengan sekali tekan pada angka 0 lebih lama. Bukan hanya itu pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan Ovi dari Nokia, yaitu Ovi S to re, Ovi mail, Social dan Nokia Messaging untuk chatting dan push email. Dan semuanya hadir dengan harga paket data yang terjangkau dari XL.

Sedangkan Head of Marketing Nokia Indonesia Andrea Facchini mengatakan, Nokia X3-02 adalah ponsel terbaru Nokia, yang hadir dengan konsep “touch & type”. Teknologi layar sentuh, memudahkan para penggunanya untuk menjelajahi internet, mendownload berbagai konten dan aplikasi, juga bermain games. Sedangkan “type” diwakili oleh keyboard yang memudahkan konsumen untuk sms, e-mail, chatting (Ovi Chat, Yahoo Messanger, Gtalk, dan masih banyak lagi) dan tetap eksis di jejaring sosial.

Nokia X3-02 dilengkapi dengan layanan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook danTwitter langsung dari layar utama. Ponsel dengan desain paling tipis di antara produk Nokia yang ada saat ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan 4x digital zoom, WiFi, dan radio FM.

Paket Bundling XL dengan Nokia X3-02 (Glee dan Reguler) bisa didapatkan di Nokia Store dan gerai resmi Nokia, seperti Okeshop, Erafone, dan Sentra Ponsel. Selain itu, bisa juga didapatkan di XL Center yang berlokasi di Menara Rajawali, PIM2,EX, Puri Indah Mall, Karawaci, Kelapa Gading, Rawamangun, Plaza Semanggi, Bintaro, Depok, Bekasi, Bogor, Surabaya, Medan, dan Bandung.

One response to “XL Hadirkan Paket Murah Bundling Nokia X3-02

  1. Saudara Yth
    Saya tidak tahu ini salah alamat atau tidak, tapi yang mau saya tanyakan adalah tentang nokia x3-02.
    Saya beberap hari yang lalu beli nokia x3-o2. Saya merasa puas. Sayangnya pada screen itu ada gambar tangan telunjuk. Semula saya kira nanti bisa dikelupas. Sore ini saya coba mau saya kelupas kelihatannya sulit. Saya jadi khawatir jangan jangan itu barang tidak diperjual belikan. Mohon penjelasannya apakah gambar tesebut permanen atau tidak Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s