Dell Inspiron Makin Lega Dengan Layar 23 Inchi

Pasar all in one PC, jenis komputer yang menggabungkan CPU (central processing unit) dengan monitornya, ternyata masih menjadi incaran vendor-vendor terkemka di Indonesia. Kali ini, Dell bahkan menambah jajaran produk semacam itu dengan ukuran layar lebih lebar.

Dell All in One PC Inspiron One terbaru bakal hadir dengan ukuran layar 22-23 inci. Dengan layar yang lebar, produk ini diharapkan bisa memaksimalkan fungsi PC. Bahkan, PC bisa lebih lega digunakan untuk kebutuhan multimedia. Apalagi telah dilengkapi teknologi layar sentuh multitouch.

“Orang-orang sekarang terbukti tidak hanya menggunakan PC untuk kepentingan pekerjaan saja, tapi juga misalnya menonton TV. Nah, makanya kita coba tanggapi keinginan konsumen itu dengan membuat PC dengan layar 22-23 inchi ini,” jelas Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, saat memperkenalkannya di Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Produk all in one terbaru dari Dell ini adalah pengembangan dari produk sebelumnya yang memiliki layar 19 inchi. Selain multitouch, perangkat ini juga bisa langsung difungsikan sebagai pengganti layar televisi karena dilengkapi TV Tuner yang sudah terintegrasi. Penempatannya di sudut ruang, meja kerja, atau lemari bakal sangat praktis karena hanya butuh satu buah kabel power karena keyboard dan mouse yang disertakan bisa dioperasikan secara nirkabel.

Untuk mendapatkannya, siapkan kocel sedikit lebih dalam karena Dell membanderol seharga 800-900 dollar AS untuk pasar Tanah Air.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s