DocuPrint CP105b/DocuPrint CP205 Memecahkan Rekor Muri dan Merupakan Printer Terkecil

Dua produk Fuji Xerox Printer Channel (FXPC) yakni DocuPrint CP105b/DocuPrint CP205 mendapatkan penghargaan sebagai laser warna terkecil di dunia.

Pengesahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) diperoleh setelah komite Muri melakukan uji perbandingan dengan produk pesaing yang mengklaim sebagai printer laser terkecil.

Keduanya hadir dengan ukuran kompak dimensi 394x304x234 mm yang akan menjadi jawaban bagi pengguna yang tidak mempunyai ruang yang besar. Kedua printer diluncurkan bersama dengan tiga printer lainnya yakni CM 205 b dan DocuPrint P205 b/M205b.

“Kehadiran kami dengan menawarkan produk printer laser warna terkecil ini bukti komitmen Fuji Xerox terhadap pasar Indonesia dan memberikan solusi terhadap kebutuhan pengguna yang menginginkan produknya lebih efisien atau fleksibel,” ungkapnya.

Jaya Suprana dari Muri mengungkapkan meskipun belum dinilai lembaga independen, namun Muri berani menyatakan printer itu terkecil di dunia.

“Fuji Xerox mempunyai keyakinan yang bisa lebih murah akan lebih murah. Apa yang sudah kecil bisa lebih kecil sehingga saya bisa mengatakan ini rekor dunia,” ungkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s