Tawaran Berteman Twitter Di Tolak UnFriend Facebook

Sepertinya Facebook sedang jual mahal. Padahal, salah satu satu microblogging terkenal, Twitter, sudah jatuh hati dan ingin berteman. Sayangnya, Facebook masih menampik uluran persahabatan itu.

“Kami sudah berbicara dengan mereka (Facebook) untuk melihat apakah ada jalan untuk bekerjasama namun sejauh ini kami tidak dilirik,” demikian kata pendiri Twitter,Evan Williams, tentang Facebook dalam pertemuan tingkat tinggi teknologi, Web 2.0, di San Fransisco, California, Amerika Serikat (AS) dan dikutip Sydney Morning Herald.

William mengaku jika dirinya sudah frustasi setelah Facebook memblok integrasi daftar teman yang akan membolehkan mereka melihat satu sama lain teman-teman mereka yang menggunakan layanan tersebut.

“Kami ingin para para pengguna kami masuk ke Facebook dan membuat mereka memiliki pengalaman menggunakan Twitter mereka,” jelasnya, lagi.

“Namun, saya mengerti posisi mereka. Mereka melihat itu adalah aset mereka,” jelas William, lagi. Twitter mendapatkan keuntungan dengan membayar seleb ternama atas tweet mereka yang mempromosikan produk dengan jumlah huruf tak lebih dari 140 karakter. William mengatakan ada banyak jalan Twitter bisa menghasilkan uang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s