Ingin Foto Telanjang Anda Beredar Di Internet? Putusin Saja Pacar Anda

Putus cinta membuat seorang lelaki nekad memasang foto mantan kekasihnya yang sedang bugil di Facebook. Akibat tindakan ini, ia ditangkap polisi dan dinyatakan bersalah melakukan tindakan tak senonoh.

Pria asal Selandia Baru bernama Joshua Simon Ashby (20) ini memasang foto sang mantan yang telanjang dan dilihat jutaan pengguna Facebook. Setelah 12 jam usai di-posting, polisi dan pihak Facebook menutup akun si perempuan.

Ashby yang berprofesi sebagai tukang cat menutupi wajahnya saat harian lokal The Dominion Post mencoba mengambil foto. Ia dijatuhi hukuman empat bulan penjara atas tindakannya itu. Ashby marah dan dalam keadaan mabuk dan cemburu sesudah putus cinta dengan sang pacar setelah lima bulan berkencan.

Inilah untuk pertama kalinya di negara itu seseorang dijatuhi hukuman karena menggunakan situs pertemanan karena dianggap melanggar moral dan undang-undang setempat. Selain mem-posting foto telanjang sang mantan, Ashby juga mengancam akan membunuh, mencuri pakaian dalam sang mantan, dan juga menyakitinya.

Salah satu pesannya pada 23 Juli lalu berbunyi, “saya akan membunuhmu,” serta, “wanita jalang”. Awalnya, hanya 218 teman si mantan yang bisa melihatnya namun Ashby membuatnya bisa dilihat publik serta mengubah kata sandi. Si mantan kemudian dihubungi oleh temannya dengan mengatakan bahwa foto telanjangnya berdiri di depan cermin di-posting di Facebook.

2 responses to “Ingin Foto Telanjang Anda Beredar Di Internet? Putusin Saja Pacar Anda

  1. I LIKE THANK FOR SERVICES

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s