Alamat Email Mampu Menunjukan Siapa Anda

Apa jenis email Anda? Ada pembicaraan signifikan mengenai email dan ada kemungkinan mewakili jati diri Anda yang sebenarnya. Percaya?

Kemudian tak berapa lama kemudian Facebook meluncurkan sistem pengiriman pesan di mana CEO Mark Zuckerberg bertahan bahwa ini bukan email namun kedengarannya mirip fitur email. Nah, ada beragam stereotipe tentang email yang Anda gunakan sesuai dengan latar belakang Anda.

@aol.com
Anda mungkin memiliki email ini pada tahun 1997 dan kemungkinan Anda sudah berusia 70 tahun. Kedengaran memang sangat kejam namun jika Anda mengirim email dari alamat akun AOL, maka email Anda masuk ke kategori spam.

@hotmail.com
Tidak terlalu berbeda dari AOL. Ini adalah salah satu penyedia email terbesar di awal munculnya web dengan 360 juta pemilik akun. Kebanyakan dimiliki user di luar AS dan memiliki ketersediaan bahasa 10 jenis. “Ini sangat aneh dan Anda mungkin saja diduga ibu rumah tangga usai parohbaya,” demikian kata Andra Bartz penulis buku Stuff Hipsters Hate.

@yahoo.com
Hampir semua orang menyatakan memiliki akun Yahoo. Yahoo juga sangat agresif dan kini mem-filter email dan menjadikannya spam serta saat ini memiliki 273 juta user. Anda tak bisa membuat keputusan apapun dan jika Anda menggunakan alamat Yahoo untuk email maka sejumlah provider atau perusahaan telepon tidak akan menganggap atau melirik Anda.

@gmail.com
Mesin pencari raksasa ini memiliki 193 juta pengguna dan memiliki banyak fitur seperti chatting dan juga media penyimpanan yang lapang. Para pengguna Gmail tahu cara menggunakan komputer, bagaimana internet bisa dihentikan, atau menon-aktifkan router sebelum akhirnya menelepon anggota keluarga untuk meminta pertolongan. Terlalu banyak gratisan bisa membunuh suatu ketika

Alamat email sekolah atau tempat kerja
Ini bisa mengindikasikan Anda seorang yang memiliki pekerjaan atau sedang kuliah. Tentu saja Anda bangga memperlihatkan alamat email Anda terutama jika perusahaan itu sangat bonafid. Tak hanya itu, jika Anda menggunakan email kantor ini bisa mengindikasikan jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak di kantor.

Alamat email di website sendiri
Ini bisa menjadikan Anda sasaran dari serangan para hacker. Tidak hanya itu, mereka juga Anda berpikir seseorang yang suka pamer bahkan megalomania. Ujungnya? Anda tidak peduli apa pendapat orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s