Warga Rusia Paling Banyak Menghabiskan Waktu Di Internet

Warga Rusia adalah pengguna situs pertemanan sosial paling aktif di dunia. Menurut hasil penelitian, mereka menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk berselancar dan chatting di situs pertemanan sosial.

Hasil survei ini dilakukan oleh lembaga comScore Media Metrix. Pada survei yang dilakukan pada Agustus 2010, sebanyak 74,5 persen pengguna adalah warga Rusia atau sekitar 34,5 juta user yang berkunjung pada sedikitnya satu situs pertemanan sosial.

Dengan rata-rata kunjungan 9,8 jam per pengujung setia bulan, warga Rusia menghabiskan waktu dua kali lebih banyak dari rata-rata pengunjung sebuah situs pertemanan yang hanya rata-rata 4,5 jam per pengunjung dan menjadi negara nomor satu di dunia.

Israel menduduki peringkat kedua dengan rata-rata 9,2 jam dan diikuti Turki (7,6 jam per hari). Salah satu situs pertemana sosial di Rusia yang paling populer adalah VKontakte (27,8 juta setiap bulan), dan diikuti Odnoklassniki (16,7 juta per bulan).

Sementara, Facebook berada di urutan ke lima di Rusia dengan 4,5 juta pengunjung namun jumlah ini meningkat hingga 376 persen pada tahun lalun dan merupakan rata-rata tertinggi kenaikan pengguna di negara itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s