Tablet eBook Reader Terbaik Tahun 2010

Komputer Tablet dan ebook Readers (Pembaca buku elektronik) memainkan peran besar pada ajang Pameran IFA (Internationale Funkausstellung) di Berlin.

Samsung Galaxy Tab mendapat tanggapan yang sangat positif dari konsumen. Minat orang sedang berkembang untuk perangkat setara iPad yang tidak memaksakan sistem operasi Apple saja bagi pengguna. Orang juga berharap Samsung Galaxy Tab akan dibanderol lebih murah dari iPad.

Galaxy Tab diadopsi berdasarkan ponsel Samsung Galaxy S , tetapi menampilkan ukuran layar sentuh yang lebih besar dan sistem operasi Google Android terbaru versi 2.2 artinya, kemampuan untuk mengatur jaringan Wi-Fi sendiri, secara teknis lebih mampu ketimbang iPad.

Kunci agar Galaxy Tab sukses adalah kemampuannya untuk menarik berbagai segmen pengguna ke interface. Jika ingin sukses besar, para pengembang Galaxy Tab harus cukup antusias untuk mengembangkan aplikasi untuk platform.

Mengenai tablet lainnya, juga terjadi ledakan pertumbuhan. Amazon baru -baru ini meluncurkan ebook reader Kindle untuk pasar Inggris yang sudah habis terjual sebelum perangkat itu di kapalkan ke Inggris.

Ebook reader lainnya adalah dari Sony, yang pada pekan ini mengumumkan seri-seri terbaru ebook readernya.

Reader Pocket dan Touch Edition dari Sony hadir dengan desain baru alumunium nan elegan serta layar sentuh yang sangat responsif. Upaya mempercantik itu juga telah mengurangi bobot dan ukuran perangkat itu.

Kedua-duanya mampu menyimpan sebanyak 1200 buku. Harap ingat, ada perbedaan mendasar antara Galaxy Tab dan ebook reader. Galaxy memang bisa menjadi ebook reader yang bagus, tetapi tak memiliki daya baterai yang tahan lama dan desain mirip buku seperti perangkat Sony.

Tampaknya kategori perangkat itu akan tetap terpisah meski akan terlihat aneh jika anda terlihat membawa-bawa dua tablet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s