Symantec Perluas Portofolio Informasi UKM

Symantec Corp mengumumkan perbaikan baru dalam Portofolio Perlindungan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan memberikan pilihan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada pelanggan UKM untuk melindungi informasi yang mengendalikan bisnis mereka.

Dalam pers rilisnya perusahaan itu mengatakan, Symantec Protection Suite Advanced Business Edition terbaru akan memberi perlindungan lengkap kepada UKM, termasuk keamanan endpoint dan pengiriman pesan baik di desktop, laptop dan server backup dan recovery untuk memastikan kelangsungan bisnis.

Symantec memberi lebih banyak pilihan kepada pelanggan UKM untuk melindungi bisnis mereka yang sedang berkembang dengan pilihan-pilihan hosting untuk keamanan email dan web dan harga baru yang lebih rendah untuk Symantec Protection Suite Small Business Edition.

Informasi sangat penting untuk bisnis dengan barbagai skala dan UKM menghadapi resiko yang lebih besar untuk informasi rahasia mereka termasuk nomor rekening bank, informasi kartu kredit dan informasi mengenai pelanggan dan karyawan mereka.
Fakta sekarang para penjahat cyber mengincar perusahaan-perusahaan kecil yang tidak memiliki keamanan tingkat tinggi seperti yang dimiliki perusahaan skala enterprise.

Survei Symantec 2009 menunjukkan bahwa meskipun UKM paham dengan resiko-resiko informasi yang mereka hadapi, banyak dari mereka ternyata belum melakukan langkah yang paling dasar sekalipun dalam upaya melindungi bisnis mereka.

Survei tersebut menunjukkan bahwa 50% dari perusahaan kecil tidak memiliki perlindungan endpoint dan 47% tidak membackup data mereka.

Symantec Protection Suite Advanced Business Edition akan memberikan pengguna beberapa keuntungan yaitu perlindungan lengkap bagi UKM yaitu melindungi bisnis mereka dari ancaman luar, ancaman internal dan kehilangan data.

Kelangsungan bisnis yaitu menggabungkan keamanan dengan teknologi software backup dan recovery untuk memberikan perlindungan informasi lengkap dan menjaga agar desktop, server, dan aplikasi UKM bekerja dengan baik ketika terjadi gangguan.

Symantec Protection Suite Advanced Business Edition menyederhanakan administrasi TI dan akan mengurangi total biaya pemilik karena dengan solusi itu UKM dapat membeli dan mengelola backup, recovery, dan keamanan untuk keseluruhan organisasi dalam satu paket.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s