Toshiba Chameleon Optical Mouse, Mouse Bunglon

Toshiba ikutan membuat mouse? Tidak, yang lebih tepat Toshiba berusaha melengkapi pengguna notebooknya dengan gadget yang memang diperlukan, salah satunya adalah mouse Chameleon berbasis optik ini. Memakai mouse eksternal memang lebih enak dibandingkan touchpad.

Sesuai namanya, Chameleon, mouse ini dapat berganti-ganti kulit ala bunglon. Ini memang sengaja disesuaikan dengan cover notebook Toshiba terbaru. Paket mouse memang menyertakan beberapa casing dalam warna tertentu agar tidak terlihat membosankan. Untuk memuluskan penggunaannya, Chameleon memakai sensor optis 1000dpi yang tergolong halus untuk pergerakan grafis.

Desain mouse Chameleon sendiri mungkin konvensional, namun tetap menawarkan kenyamanan bagi semua pengguna, termasuk Anda yang kidal. Fisiknya terlihat cantik dan kompak dengan tepian tanpa sudut. Sebagai mouse notebook, ukuran perangkat ini pun disesuaikan agar praktis dan tidak memakan tempat. Tampaknya lebih pas untuk ukuran tangan wanita. Kabel mouse bisa digulung di sekitar mouse bila sedang tidak digunakan.
***

Tanpa memerlukan instalasi software, Chameleon memberikan kemudahan dan kepraktisan pakai bagi Anda. Desainnya sederhana namun modis dengan cover yang bisa diganti-ganti. Sayang, mouse ini tidak dijual bebas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s