Mouse Tempel untuk Notebook dan Laptop

Pengguna notebook yang suka mobile dari satu ruang ke ruang lain pasti suka dengan mouse terbaru Logitech yang disebut Clip-and-Go Dock. Ini pada dasarnya adalah mouse nirkabel laser biasa. Bedanya V550 tersebut bisa ditempelkan di tutup notebook Anda.

Agar selalu siap dipakai, V550 Nano juga dilengkapi Plug-and-Forget Nano receiver yang karena fisiknya sangat kecil bisa dilupakan begitu tertancap di port USB notebook. Receiver mungil ini nyaris sejajar dengan sisi notebook (menonjol sekitar 8mm), jadi tidak perlu ditarik keluar saat notebook akan disimpan dalam tas.

Bagaimana dengan baterenya? Seperti kita tahu, batere mouse nirkabel rata-rata cepat habis. Namun menurut Logitech, pada V550 batere bisa bertahan sampai 18 bulan . Ii sekaligus menahbiskan V550 sebagai mouse nirkabel satu-satunya dari Logitech yang bisa bertahan sedemikian lama saat ini. Penghematan daya batere juga terjadi karena mouse otomatis dimatikan ketika dijangkarkan di tutup notebook atau ketika receiver-nya disarangkan ke dalam mouse.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s