Kendali Futuristik Dari Logitech Yang Benar Benar Memanjakan Tangan dan Jari

Walaupun tidak dibuat sendiri oleh Acer untuk melengkapi produk Predator Aspire G7700, penggunaan papan ketik dan mouse buatan Logitech untuk disatukan dengan produk berwarna milenium oranye ini memberikan makna tersendiri.

Papan ketik buatan Logitech seri G11 ini memang dirancang khusus untuk memainkan game komputer, dengan tombol-tombol yang responsif. Memiliki tombol untuk akses cepat yang bisa diprogram sebanyak 18 buah, produk G11 ini memiliki tombol yang bisa menyala pada malam hari.

Strukturnya yang egronomis menghadirkan kenyamanan bagi mereka yang biasa berjam-jam berada di depan komputer menyelesaikan berbagai permainan asyik, seru, dan menegangkan. Rancangan Logitech G11 ini juga nyaman digunakan ketika dipakai untuk membuat laporan, dengan tombol abjad yang lembut dan berfungsi tanpa perlu memberikan tekanan.

Sedangkan mouse Logitech seri G5 berwarna biru adalah mouse canggih yang memiliki fitur tombol dua jempol. Terkoneksi menggunakan kabel USB, mouse G5 ini memiliki pemberat yang bisa mencapai 36 gram yang bisa diganti sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Penggunaan beban ini dimaksudkan untuk mengurangi cedera pada pergelangan lengan ketika menggunakan mouse terlalu lama, dan bisa menyebabkan terkilirnya lengan karena terlalu lama memegang mouse. Kedua produk Logitech ini menjadi andalan penting bagi para penggemar game komputer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s